Membangun kemampuan
dan kemauan memanfaatkan semua elemen yang ada di cabang untuk meningkatkan
performa kerja dan meraih profit dengan totalitas dan selalu mengambil posisi
yang tepat sebagai bagian dalam bisnis besar perusahaan serta tidak menggunakan
kewenangan untuk kepentingan pribadi dan golongan.
2. Continous Improvement
Membangun
kemampuan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kerja untuk menghasilkan
standar kerja yang lebih baik dari sebelumnya serta mampu membuat jejak yang
mudah diteruskan oleh siapapun penggantinya.
3. Continous Planning and Organizing
Membangun
kemampuan melakukan perencanaan jangka panjang dan jangka menengah yang terukur dan
menerjemahkan dalam tahapan proses kerja yang aktual sehingga bisa dijalankan
dengan baik oleh anggota tim.
4. Customer Service Strategy
Membangun
kemampuan untuk mendisain dan mengeksekusi strategi pelayanan yang fokus kepada
kepuasan customer untuk meningkatkan profit di seluruh sektor bisnis.
5. Integrated Leadership
Membangun
kemampuan untuk melakukan proses mobilisasi di semua lini agar semua proses dan
fungsi berjalan dengan baik serta menggabungkan kekuatan sumber daya yang
dimiliki.
6. Marketing Strategy
Membangun
kemampuan menganalisa dan membuat strategi pasar dengan memahami kondisi
internal serta menciptakan respon yang tepat untuk kondisi eksternal.
7. Sharp Decision Making
Membangun
kemampuan mengambil keputusan dengan benar, memiliki kecepatan respon dan
ketepatan memprediksi dampak dalam pengambilan keputusan.
Jika ada informasi yang ingin didiskusikan, mohon dapat menghubungi kami di 021-29571207 atau email:info@3b.co.id.
Dapatkan Paket Inhouse. Untuk minimal peserta 10 orang.
Hubungi Kami:
Christin/
Witra
Phone : 021-29571207
Email : info@3b.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar