Selasa, 17 Februari 2015

Info Training 3B: Pelatihan Untuk Manager by 3B Consulting

1. Business Sense
Membangun kemampuan dan kemauan memanfaatkan semua elemen yang ada di cabang untuk meningkatkan performa kerja dan meraih profit dengan totalitas dan selalu mengambil posisi yang tepat sebagai bagian dalam bisnis besar perusahaan serta tidak menggunakan kewenangan untuk kepentingan pribadi dan golongan.
2. Continous Improvement
Membangun kemampuan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kerja untuk menghasilkan standar kerja yang lebih baik dari sebelumnya serta mampu membuat jejak yang mudah diteruskan oleh siapapun penggantinya.

3. Continous Planning and Organizing
Membangun kemampuan melakukan perencanaan jangka panjang dan  jangka menengah yang terukur dan menerjemahkan dalam tahapan proses kerja yang aktual sehingga bisa dijalankan dengan baik oleh anggota tim.
4. Customer Service Strategy
Membangun kemampuan untuk mendisain dan mengeksekusi strategi pelayanan yang fokus kepada kepuasan customer untuk meningkatkan profit di seluruh sektor bisnis.
5. Integrated Leadership
Membangun kemampuan untuk melakukan proses mobilisasi di semua lini agar semua proses dan fungsi berjalan dengan baik serta menggabungkan kekuatan sumber daya yang dimiliki.
6. Marketing Strategy
Membangun kemampuan menganalisa dan membuat strategi pasar dengan memahami kondisi internal serta menciptakan respon yang tepat untuk kondisi eksternal.
7. Sharp Decision Making
Membangun kemampuan mengambil keputusan dengan benar, memiliki kecepatan respon dan ketepatan memprediksi dampak dalam pengambilan keputusan.

Jika ada informasi yang ingin didiskusikan, mohon dapat menghubungi kami di 021-29571207 atau email:info@3b.co.id.



 Dapatkan Paket Inhouse. Untuk minimal peserta 10 orang.


Hubungi Kami:
Christin/ Witra
Phone   :      021-29571207
Email     :      info@3b.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar