Selasa, 17 Februari 2015

Info Training 3B: Pelatihan Untuk Supervisor by 3B Consulting

1.  Assertiveness.
Membangun kemapuan untuk berlaku tegas dalam menghadapi bawahan dalam kondisi terjadi kesalahan atau pelanggaran.

2. Briefing Skill
Membangun kemampuan untuk melakukan distribusi tugas rutin, mengevaluasi tugas harian bawahan dan melakukan pengatasan masalah yang bersifat rutin.
3.  Coaching and Counselling
Membangun kemampuan mengembangkan bawahan dengan memahami masalah yang dihadapi oleh anak buah dan mengajarkan kepada bawahan untuk meningkatkan performa kerja secara konsisten ke arah yang lebih baik.
4. Effective Team Building
Membangun kemampuan mengelola anggota tim kerja yang harmonis dan menjaga produktivitas tim dalam kesolidan dan bisa dihandalkan.
5. Fundamental Leadership
Membangun kemampuan dan kemauan memimpin serta membawa seluruh bawahan untuk mencapai target-target pekerjaannya.
6. Monitoring and Controlling
Membangun kemampuan melakukan langkah-langkah agar aktual pencapaian sesuai dengan perencanaan target, mampu membuat dan mengimplementasikan alat-alat pengontrolan dan alat ukur  pencapaian target pekerjaan serta memiliki sensitivitas terhadap ketidaksesuaian proses dan standar proses.
7. Performance Management
Membangun kemampuan untuk mengelola performa kerja tim dengan menjaga pola reward dan punishment lapangan yang memunculkan motivasi kerja bawahan yang baik.

8.  Planning and Analysis
Membangun kemampuan membuat perencanaan yang matang dalam menyelesaikan target-target yang sudah dicanangkan dan mengevaluasi setiap hasil kerja yang dilakukan dan melakukan perbaikan.

9. Presentation Skill
Membangun kemampuan memaparkan ide-ide dan solusi baik terhadap atasan, bawahan maupun konsumen serta mampu menjabarkan dalam langkah operasional yang jelas dan terukur.

10. Problem Solving and Decision Making
Membangun kemampuan menganalisa permasalahan, menemukan penyebab permasalahan dan membuat keputusan yang tepat dalam penyelesaian masalah dan antisipasi agar permasalahan tidak terulang.

11.  Strategic thinking
Membangun kemampuan untuk berpikir strategis dengan melihat secara sistemik keseluruhan proses kerja internal yang dikaitkan dengan tantangan yang terjadi.

12.  Time Management
Membangun kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas yang ada dengan agenda  dan pengaturan waktu yang  baik sehingga tercipta pola bekerja yang baik.

13.  Totalitas and and Loyalitas
Membangun kemauan untuk bekerja dengan dedikasi yang tinggi dan semangat yang kuat untuk menyelesaikan pekerjaan tanpa ditunda-tunda.


Jika ada informasi yang ingin didiskusikan, mohon dapat menghubungi kami di 021-29571207 atau email:info@3b.co.id.
  
 Dapatkan Paket Inhouse. Untuk minimal peserta 10 orang.


Hubungi Kami:
Christin/ Witra
Phone   :      021-29571207
Email     :      info@3b.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar