Membangun
kemampuan untuk beradaptasi dalam segala kondisi yang terus berubah dan kemauan
untuk menerima perubahan dengan langkah-langkah yang tepat.
Membangun
kemauan dan kemampuan untuk melakukan pelayanan dan memahami konsep pelayanan
dari proses awal sampai dengan menciptakan loyalitas pelanggan.
Membangun kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif
yang meliputi ketrampilan untuk berbicara dan mendengar secara baik, memahami
kebutuhan customer serta mampu mengarahkan kepada fokus konklusi dengan
sistematis.
Membangun
kemauan dan kemampuan untuk memiliki semangat dan daya tahan yang kuat dalam
menghadapi kendala-kendala yang ada di lapangan serta mempertahankan irama
kerja yang produktif dalam pencapaian target.
Membangun kemampuan berkomunikasi yang
efektif untuk mengarahkan dan mempengaruhi orang lain dan mampu membangun
hubungan kerja yang saling menguntungkan.
Membangun kemauan untuk menjalankan
semua pekerjaan dengan baik sesuai dengan standard dan ethik yang berlaku di
perusahaan dan memiliki perilaku yang jujur dan terbuka.
Membangun kemampuan untuk menjual dengan
menggunakan pola-pola dan tekhnik yang benar, melakukan pemetaan area dan
melakukan analisa SWOT untuk mengambil langkah atau tindakan yang tepat serta
menggali kebutuhan, menganalisa dan membuat profile customer untuk menemukan
faktor yang membuat customer membeli.
Membangun kemampuan untuk menjelaskan
dan mempresentasikan ide dengan baik di depan banyak orang.
Jika ada informasi yang ingin
didiskusikan, mohon dapat menghubungi kami di 021-29571207 atau email:info@3b.co.id.
Dapatkan Paket Inhouse. Untuk minimal peserta 10 orang.
Hubungi Kami:
Christin/
Witra
Phone : 021-29571207
Email : info@3b.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar