Senin, 16 Februari 2015

Info Training 3B: Materi Pelatihan Untuk Staff by 3B Consulting

1. Adaptation and Flexibility
Membangun kemampuan untuk beradaptasi dalam segala kondisi yang terus berubah dan kemauan untuk menerima perubahan dengan langkah-langkah yang tepat.
2. Customer Service Excellence
Membangun kemauan dan kemampuan untuk melakukan pelayanan dan memahami konsep pelayanan dari proses awal sampai dengan menciptakan loyalitas pelanggan.
3. Effective Basic Communication
Membangun  kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif yang meliputi ketrampilan untuk berbicara dan mendengar secara baik, memahami kebutuhan customer serta mampu mengarahkan kepada fokus konklusi dengan sistematis.
4. High and Consistent Motivation
Membangun kemauan dan kemampuan untuk memiliki semangat dan daya tahan yang kuat dalam menghadapi kendala-kendala yang ada di lapangan serta mempertahankan irama kerja yang produktif dalam pencapaian target.
5. Influencing skill
Membangun kemampuan berkomunikasi yang efektif untuk mengarahkan dan mempengaruhi orang lain dan mampu membangun hubungan kerja yang saling menguntungkan.
6. Integrity
Membangun kemauan untuk menjalankan semua pekerjaan dengan baik sesuai dengan standard dan ethik yang berlaku di perusahaan dan memiliki perilaku yang jujur dan terbuka.
7. Selling Skill
Membangun kemampuan untuk menjual dengan menggunakan pola-pola dan tekhnik yang benar, melakukan pemetaan area dan melakukan analisa SWOT untuk mengambil langkah atau tindakan yang tepat serta menggali kebutuhan, menganalisa dan membuat profile customer untuk menemukan faktor yang membuat customer membeli.
8. Presentation skill
Membangun kemampuan untuk menjelaskan dan mempresentasikan ide dengan baik di depan banyak orang.

Jika ada informasi yang ingin didiskusikan, mohon dapat menghubungi kami di 021-29571207 atau email:info@3b.co.id.
  
 Dapatkan Paket Inhouse. Untuk minimal peserta 10 orang.


Hubungi Kami:
Christin/ Witra
Phone   :      021-29571207
Email     :      info@3b.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar