Senin, 13 April 2015

Info Training 3B: Artikel Motivasi: Completely Different Today

COMPLETELY
DIFFERENT TODAY

“It is not the strongest of the species that survive, nor the most intelligent, but the one most responsive to change.’’
-Charles Darwin

Tidak banyak orang yang berani tampil beda. Lihat saja sekeliling Anda. Apakah mereka berani mengenakan pakaian yang “berbeda’’? Berpenampilan berbeda, bekerja dengan cara beda, atau berpikir beda?
Tidak banyak!
Jika Anda berani melakukan hal-hal biasa dengan cara tidak biasa, Anda akan mendapat perhatian, bahkan menjadi hebat! Ini merupakan cara berpromosi yang bagus. Bukankah Anda ingin menjual? Itulah sebabnnya Anda harus mencari perhatian.
Hari ini Anda harus berpikir untuk melakukan hal-hal biasa dengan luar biasa. Coba galilah ide-ide menarik sehingga cara menjual Anda menjadi lebih menarik, memikat dan tentunya akan menjadi lebih laris. Banyak hal bisa Anda coba. Dunia ini tidak akan pernah kehabisan ide brilian. Manusia akan mati, matahari akan tenggelam dan terbit, bisnis bisa pasang dan surut, namun IDE adalah sesuatu yang harus selalu muncul. Dari apa yang sudah Anda lakukan, Anda bisa sedikit mengubahnya, sedikit menambahnya, sedikit menguranginya, atau bahkan melakukan dengan cara yang benar-benar baru. Jangan terlalu lama melakukan hal yang sama tanpa ada perubahan karena customer akan merasa bosan. Kehidupan bersifat dinamis. Jika Anda statis, maka Anda akan tertinggal. Selamat mencoba!

“What aspect of your life has become routine? How might you bring new life to it? Do some outrageous dreaming! Then do something completely different today.’’


Diambil dari: Buku Time To Change in Selling; Hari Subagya (Motivator Perubahan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar