Selasa, 14 April 2015

Info Training 3B: Artikel Motivasi: Apakah Tujuan Hidup Anda?

Apakah Tujuan Hidup Anda?




Pertanyaan yang sangat powerful untuk menjaga langkah kita tetap dalam rel yang benar dan produktif. Tidak jarang orang memiliki tujuan mulia di awal, namun setan tidak pernah tidur, setan tidak pernah mati, dan setan tidak pernah kehabisan akal untuk membelokan arah dan tujuan hidup kita. Hidup adalah rantai. Dulu kita bayi dan sekarang dewasa. Dulu kita ditolong, dan sekarang menolong. Nanti anak kita juga akan memiliki anak, dan mereka harus menolong keturunan keturunan selanjutnya.

Perjalanan hidup hanya satu kali kesempatan. Harus sukses, harus bahagia dan harus bermakna bagi orang lain. Bermakna bagi kehidupan dan memiliki arti. Tidak mungkin kehadiran kita di muka bumi ini tidak memiliki arti. Pasti ada misi dan tanggung jawabnya. Tuhan telah berfirman, bahwa tidak dijadikan diri kita ini kecuali untuk beribadah. Itulah sebabnya sangat rugi bila aktivitas kita dari bangun tidur hingga tidur lagi, tidak memiliki nilai ibadah.

Mudah mudahan pertanyaan di atas menyadarkan kita semua dan menemukan ”Apa yang benar benar kita inginkan dalam hidup ini?”


Time To Change-Hari Subagya Motivator Perubahan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar