Rabu, 15 April 2015

Info Training 3B: Artikel Motivasi: Mari Belajar...


 
 
Belajar terus! Keep learning keep growing. Siapa yang belajar pasti akan bertumbuh, karena belajar itu adalah pupuk yang paling berkualitas untuk pertumbuhan diri seorang manusia. Mengapa? Karena manusia bertumbuh diperngaruhi oleh pemikirannya, mindsetnya, kecerdasanya dan untuk mendapatkan itu hanya bisa di dapat dengan cara belajar. 

Belajar tentu bukan berarti hanya membaca buku. Belajar itu banyak aktivitasinya: bisa baca buku, baca koran, nonton tv, dengar radio, melihat fenomana alam, mengamati, melihat, meriset, mendengar ceramah, hadir seminar dan juga mencoba dan mempraktekan, sehingga diri kita akan banyak menemukan temuan temuan untuk perbaikan. 

Sebenarnya memang hakekat kita adalah belajar, mengembangkan diri dan berusahan semaksimal mungkin untuk bisa bertumbuh dan bermanfaat bagi kehidupan, sedang uang adalah bonusnya. Orang yang mencari uang belum tentu mendapatkan pengembangan diri yang baik, sedang orang yang mengambangkan diri menjadi lebih baik, lebih besar dan lebih bermanfaat bagi kehidupan, maka uang akan menjadi otomatis. Kalau hanya boleh satu kalimat yang saya ucapkan untuk dipercaya, maka percayailah yang ini. 

Banyak orang datang pada seseorang atau kelompok dengan meminta bantuan, mencari apa yang bisa mereka dapat. Apa hasilnya? Mereka akan kecewa dan pasti kecewa. Kita harus datang dengan semangat memberi. Semangat bahwa kita memiliki sesuatu untuk dibagikan. Supaya kita memiliki sesuatu yang banyak untuk dibagikan, maka mengembangkan dirilah jawabannya. 

Jadi sahabat sukses. Saya sangat mendukung dan sangat setuju dengan hal ini. Begitu pula yang saya lakuan setiap menitnya. Belajar dan terus berubah menjadi lebih baik. TIME TO CHANGE!

 Time To Change-Hari Subagya Motivator Perubahan



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar